Mitos atau Fakta: Semakin Banyak Pelembap, Semakin Cerah Kulit

|Tips Cerah

Karena ingin memiliki wajah cerah secara instan, akhirnya mengaplikasikan moisturizer lebih banyak. Apakah Sahabat juga pernah melakukan hal ini?

Sebagian orang percaya kalau semakin banyak pelembap yang kita gunakan, maka semakin bagus manfaatnya bagi kulit kita. Nyatanya tidak seperti itu Sahabat, perlu diketahui juga bahwa segala sesuatu yang alami membutuhkan waktu dan sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Kalau lihat iklan yang menjanjikan kulit putih secara instan, perlu dipelajari juga kandungannya apakah aman untuk kulit atau tidak.

Moisturizer yang terlalu tebal justru akan membuat banyak sel kulit mati terjebak, akibatnya kulit semakin sulit bernapas dan tampak kusam. Menggunakan pelembap secara berlebihan malah memicu timbulnya jerawat pada kulitmu, lho. Dalam buku Beauty: The New Basic, Rona Berg menganjurkan kita untuk memakai moisturizer secukupnya. Pelembap seukuran uang koin sudah cukup untuk bekerja maksimal. Nah, jadi Sahabat tak perlu mengaplikasikan pelembap secara berlebihan untuk mendapatkan kulit cerah. Faktanya, wajah akan lebih ternutrisi dan dapat menyerap pelembap dengan baik bila diaplikasikan ke wajah yang bersih. Jadi, pastikan Sahabat sudah mencuci wajah dengan Sariayu Putih Langsat Facial Foam agar pelembap dapat menutrisi hingga lapisan kulit terdalam.

Sebelum memilih pelembap, cari tahu juga kandungan yang ada di dalamnya. Pilihlah pelembap yang dirancang khusus sesuai iklim dan kulit perempuan Indonesia, seperti Sariayu Putih Langsat Moisturizer yang menggunakan bahan-bahan alami yang ditanam dan diekstrak secara langsung, sehingga aman untuk semua jenis kulit. Jangan lupa Sahabat, wajah akan lebih ternutrisi kalau sebelumnya sudah terlebih dahulu dibersihkan dengan facial foam.

Artikel Lainnya