Founder dan Chairwoman Martha Tilaar Group, DR. (H.C.) Martha Tilaar, selalu bersemangat menggali kekayaan alam dan budaya Indonesia untuk mempercantik wanita Indonesia dan dunia lewat bahan-bahan alami yang kemudian hadir dalam produk-produk Sariayu Martha Tilaar.

Salah satu inspirasi dari kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia yang akhirnya digunakan oleh Martha Tilaar adalah buah langsat yang selama ini digunakan masyarakat di Kalimantan untuk merawat dan mencerahkan kulit mereka secara turun temurun. Setelah melewati penelitian di laboratorium Martha Tilaar Innovation Centre (MTIC), hadirlah inovasi perawatan kulit yang sesuai dengan karakteristik kulit perempuan Indonesia, yaitu rangkaian Sariayu Putih Langsat.

Hasil Uji Keamanan dan Manfaat Rangkaian Produk Sariayu Putih Langsat menunjukkan bahwa produk-produk Sariayu Putih Langsat aman untuk digunakan di kulit, meningkatkan kelembapan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Rangkaian produk Sariayu Putih Langsat juga sudah mendapatkan sertifikasi halal.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2006, MTIC terus menerus berinovasi untuk mengembangkan rangkaian produk Sariayu Putih Langsat. Di tahun 2015 rangkaian Sariayu Putih Langsat kemudian hadir dengan formula baru yang diperkaya esktrak kembang sepatu (Hibiscus rosasinensis). Saat ini, rangkaian Sariayu Putih Langsat terdiri dari Facial Foam, Facial Scrub, Moisturizer, Night Cream, Peeling Mask, Body Lotion, Body Scrub, dan Two Way Cake. Semua produk dalam rangkaian Sariayu Putih Langsat sudah teruji klinis dan terbukti 3x lebih mencerahkan, melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit.